Sabtu, 03 Juni 2017

Varian Baju Koko Jubah Pria Di Misool

Varian Baju Koko Jubah Pria Di Misool

Varian Baju Koko Jubah Pria Di Misool - Tak cuma sejumlah hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, seputar pria lagi kembali mau senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau apabila banyak sekitar laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju makin menurut hari raya idul fitri, moment special sidang islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu cara baju yang banyak dicari menurut hari raya ini merupakan gamis baik itu gamis muslimah ataupun gamis guna laki-laki jubah pada pria ini ada yang cara koko jubah cowok ada tengah yang model jubah.

Macam-macam motif pakaian koko jubah pria

Tidak mau berserah diri bersama versi jubah perempuan varian baju untuk cowok muslim terus masih makin bagus Salah satu jenis pakaian muslim cowok yang ketika ini semula digemari oleh anak muda yg tetap ingin memelihara penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis bersama versi koko. Berikut ini adalah beberapa model baju koko jubah laki-laki :
Varian Baju Koko Jubah Pria Di Misool
Macam pakaian koko jubah dgn lengan pendek
macam baju koko jubah lengan pendek ini ialah pakaian muslim ala koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama model baju muslim laki laki yang hingga sebatas takluk ragam pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor seputar kancing pakaian berlainan bersama pakaian koko lumrah kancing pada macam baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini terus telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe pakaian koko ghamis lengan panjang
varian baju koko gamis pria lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, pakaian ini tengah memiliki variasi krah, namun krah yg sering difungsikan adalah krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan dari bagi di motif pakaian yg tangan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan sulam pun bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini masih cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar