Selasa, 13 Juni 2017

Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sungai Aur

Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sungai Aur

Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sungai Aur - Tidak cuma semua hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, beberapa cowok masih serta ingin senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut jika banyak kaum laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian terlebih menurut hari raya idul fitri, moment istimewa pemeluk islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yg banyak dicari akan hri raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah guna laki-laki ghamis pada pria ini ada yg corak koko gamis laki laki ada lagi yang bentuk jubah.

Macam-macam gaya baju koko jubah pria

Tak mau kalah bersama gaya gamis wanita versi pakaian guna cowok muslim tambah lagi semakin bagus Salah satu gaya baju muslim laki laki yang diwaktu ini kembali digemari oleh anak bujang yang terus ingin memelihara penampilan syar'inya yakni baju muslim gamis bersama ragam koko. Berikut ini yakni beberapa tipe pakaian koko gamis laki laki :
Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sungai Aur
Cara pakaian koko gamis bersama lengan pendek
versi baju koko ghamis tangan pendek ini adalah baju muslim motif koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan bentuk pakaian muslim pria yg hingga sebatas takluk gaya pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang seputar kancing pakaian berlainan dgn pakaian koko lazim kancing buat varian baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini semula sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk baju koko ghamis lengan panjang
gaya pakaian koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini kembali memiliki keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan semenjak pada di bentuk pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan bordir pula sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini masih cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar