Rabu, 21 Juni 2017

Versi Pakaian Koko Jubah Pria Di Sokaraja

Versi Pakaian Koko Jubah Pria Di Sokaraja

Versi Pakaian Koko Jubah Pria Di Sokaraja - Tidak hanya semua hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, semua cowok pula masih mau selalu nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub seandainya tidak sedikit sebagian pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju apalagi untuk hari raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yg banyak dicari menjelang hri raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis kepada laki laki gamis bagi pria ini ada yang ragam koko jubah laki laki ada tengah yang gaya jubah.

Macam-macam bentuk baju koko jubah pria

Tidak ingin takluk bersama ragam gamis perempuan varian baju guna laki laki muslim pula pula semakin keren Salah satu model pakaian muslim pria yg saat ini terus digemari oleh anak belia yg terus mau menjaga penampakan syar'inya ialah pakaian muslim jubah dgn macam koko. Berikut ini ialah beberapa tipe baju koko ghamis laki-laki :
Versi Pakaian Koko Jubah Pria Di Sokaraja
model baju koko jubah dengan lengan pendek
tipe baju koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim cara koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn varian baju muslim laki laki yang hingga sebatas lutut varian pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian tidak sama dengan pakaian koko alami kancing pada ragam baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini tambah sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk baju koko jubah tangan panjang
motif pakaian koko jubah laki-laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, baju ini masih memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak terhadap di cara baju yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan bordir tengah dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Motif baju ini sedang cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar