Sabtu, 10 Juni 2017

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Singkawang

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Singkawang

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Singkawang - Tidak cuma separuh udara saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, kaum laki-laki pun pula ingin selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum kalau tidak sedikit para laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju malahan kepada hari raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yang banyak dicari buat hri raya ini ialah jubah baik itu gamis muslimah ataupun gamis kepada pria gamis buat pria ini ada yg macam koko gamis laki-laki ada pun yang jenis jubah.

Macam-macam corak baju koko ghamis pria

Tak mau kalah dgn model jubah wanita jenis baju untuk cowok muslim juga kembali makin keren Salah satu bentuk pakaian muslim cowok yg kala ini pula digemari oleh anak belia yg tetap ingin memelihara penampilan syar'inya yakni baju muslim gamis bersama varian koko. Berikut ini yakni beberapa versi baju koko jubah cowok :
Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Singkawang
Corak baju koko jubah dgn lengan pendek
cara pakaian koko jubah tangan pendek ini yakni pakaian muslim jenis koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn gaya pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas menyembah jenis baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor sekitar kancing baju berlainan dengan baju koko lazim kancing kepada versi baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini masih telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk baju koko gamis tangan panjang
jenis pakaian koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, baju ini tengah mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering diperlukan yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak untuk di cara pakaian yg tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam lagi mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Varian pakaian ini sedang hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar