Sabtu, 17 Juni 2017

Motif Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tayan Hulu

Motif Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tayan Hulu

Motif Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tayan Hulu - Tidak cuma para hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, sekitar laki-laki pun pula mau selalu terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub jika tidak sedikit para laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian kian menurut hari raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yg tidak sedikit dicari bakal hari raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis terhadap laki-laki ghamis untuk laki-laki ini ada yang motif koko gamis laki laki ada pun yang corak jubah.

Macam-macam varian pakaian koko jubah pria

Tak mau berlutut bersama macam ghamis wanita motif pakaian buat laki-laki muslim lagi sedang makin keren Salah satu tipe baju muslim laki-laki yang ketika ini tambah digemari oleh anak muda yang tetap mau mengayomi penampilan syar'inya ialah baju muslim gamis dengan model koko. Berikut ini adalah beberapa jenis baju koko ghamis laki laki :
Motif Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Tayan Hulu
Jenis baju koko ghamis dgn tangan pendek
jenis baju koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim versi koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn ragam baju muslim laki-laki yang sampai sebatas berlipat kaki gaya pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor seputar kancing baju tidak serupa bersama baju koko wajar kancing bagi model baju ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini serta sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam baju koko jubah lengan panjang
cara pakaian koko jubah laki-laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini terus mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering difungsikan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan alamat terhadap di ragam pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam masih dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Model baju ini tengah cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar