Kamis, 29 Juni 2017

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pakuhaji

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pakuhaji

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pakuhaji - Tidak hanya separuh hawa saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, separo pria masih semula mau selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terpukau seandainya banyak para laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian malahan bakal hari raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang tidak sedikit dicari untuk hri raya ini adalah ghamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis kepada laki laki ghamis buat pria ini ada yg tipe koko gamis cowok ada lagi yang tipe jubah.

Macam-macam cara pakaian koko ghamis pria

Tak ingin kalah bersama motif gamis perempuan corak baju bagi pria muslim tengah juga makin bagus Salah satu bentuk baju muslim laki-laki yang dikala ini semula digemari oleh anak muda yg tetap ingin mengayomi penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah bersama model koko. Berikut ini ialah beberapa macam pakaian koko gamis laki laki :
Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pakuhaji
varian baju koko jubah dgn tangan pendek
bentuk pakaian koko gamis tangan pendek ini yaitu pakaian muslim macam koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan bentuk pakaian muslim laki-laki yg hingga sebatas menyembah motif baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian tidak serupa dgn pakaian koko alamiah kancing guna varian baju ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini pun telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk pakaian koko ghamis tangan panjang
bentuk pakaian koko ghamis cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, baju ini lagi memiliki varietas krah, namun krah yang sering digunakan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan permulaan terhadap di motif baju yg lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan bordir serta sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ala baju ini pun hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar