Jumat, 30 Juni 2017

Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Tanete Rilau

Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Tanete Rilau

Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Tanete Rilau - Tidak cuma para hawa saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, setengah laki laki lagi juga mau selalu kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget jikalau tidak sedikit segenap laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju makin mendapatkan hri raya idul fitri, moment teristimewa jemaah islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yg tidak sedikit dicari untuk hri raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah terhadap laki laki jubah untuk pria ini ada yang model koko jubah laki-laki ada lagi yg gaya jubah.

Macam-macam motif pakaian koko gamis pria

Tak ingin angkat tangan bersama model jubah wanita versi baju untuk laki-laki muslim semula tengah semakin keren Salah satu bentuk pakaian muslim laki-laki yg waktu ini sedang digemari oleh anak jejaka yg terus ingin menjaga tampilan syar'inya ialah pakaian muslim jubah dengan gaya koko. Berikut ini adalah beberapa bentuk pakaian koko gamis laki laki :
Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Tanete Rilau
Cara baju koko ghamis dgn tangan pendek
versi pakaian koko gamis lengan pendek ini ialah baju muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan cara pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas lutut macam pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju berlainan bersama baju koko lumrah kancing pada model pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini pun telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko jubah lengan panjang
gaya pakaian koko jubah laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, pakaian ini sedang mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan alamat kepada di varian pakaian yg tangan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan sulam pula mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam baju ini terus cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar