Sabtu, 24 Juni 2017

Model Baju Koko Jubah Pria Di Anggrek

Model Baju Koko Jubah Pria Di Anggrek

Model Baju Koko Jubah Pria Di Anggrek - Tidak hanya beberapa hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, semua cowok terus terus ingin senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan takjub jika tidak sedikit sekitar laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian bahkan bakal hri raya idul fitri, moment spesial sidang islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg banyak dicari bagi hari raya ini ialah jubah baik itu gamis muslimah ataupun ghamis pada laki laki ghamis untuk laki-laki ini ada yang motif koko gamis cowok ada serta yang cara jubah.

Macam-macam macam pakaian koko jubah pria

Tak mau berserah diri bersama model jubah wanita macam baju untuk laki laki muslim pula tengah semakin keren Salah satu bentuk baju muslim cowok yang kala ini terus digemari oleh anak belia yg konsisten ingin melindungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dgn macam koko. Berikut ini adalah beberapa bentuk baju koko gamis laki-laki :
Model Baju Koko Jubah Pria Di Anggrek
model pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
model baju koko ghamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama ragam baju muslim laki-laki yg hingga sebatas menyerah bentuk baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju berbeda dgn baju koko reguler kancing untuk jenis baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini pula telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko jubah tangan panjang
jenis pakaian koko jubah pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, pakaian ini lagi memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang dipakai ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan alamat pada di tipe baju yg tangan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan bordir serta dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini terus cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar