Rabu, 28 Juni 2017

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Doplang

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Doplang

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Doplang - Tidak hanya sebanyak udara saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, setengah laki-laki masih tengah ingin selalu nampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah heran bila banyak semua cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju terlebih buat hari raya idul fitri, moment istimewa bani Adam islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang tidak sedikit dicari untuk hari raya ini yaitu gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis buat laki laki jubah terhadap laki-laki ini ada yg corak koko jubah laki-laki ada semula yang cara jubah.

Macam-macam bentuk pakaian koko jubah pria

Tidak ingin takluk bersama corak jubah perempuan cara pakaian kepada laki laki muslim lagi pula makin bagus Salah satu jenis pakaian muslim pria yg ketika ini berulang digemari oleh anak jejaka yg konsisten mau melindungi penampakan syar'inya ialah baju muslim gamis dengan ala koko. Berikut ini yakni beberapa bentuk pakaian koko ghamis laki laki :
Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Doplang
Corak pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
varian baju koko ghamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim corak koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan bentuk baju muslim laki laki yang hingga sebatas berlipat kaki jenis pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dgn baju koko alami kancing pada ragam pakaian ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini semula sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko gamis lengan panjang
bentuk baju koko jubah laki-laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini pun memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering digunakan yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan berasal pada di cara baju yang lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam tengah sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe pakaian ini pula cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar