Jumat, 23 Juni 2017

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Babakancikao

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Babakancikao

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Babakancikao - Tidak hanya kaum udara saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, seputar laki laki serta sedang ingin senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut kalau tidak sedikit segenap pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju lebihlebih bakal hari raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar marga rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg tidak sedikit dicari akan hri raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah untuk cowok ghamis pada pria ini ada yang ala koko gamis cowok ada tengah yg tipe jubah.

Macam-macam macam baju koko gamis pria

Tidak mau takluk dengan bentuk jubah wanita jenis baju kepada pria muslim juga juga makin keren Salah satu macam pakaian muslim cowok yang ketika ini lagi digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin menaungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dgn tipe koko. Berikut ini merupakan beberapa versi baju koko gamis laki laki :
Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Babakancikao
Jenis baju koko gamis dgn tangan pendek
motif pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu baju muslim jenis koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan ala pakaian muslim pria yang hingga sebatas berlipat kaki ala pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian sekitar kancing baju berbeda dgn baju koko lazim kancing pada jenis baju ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini pun sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala pakaian koko gamis lengan panjang
corak baju koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, baju ini kembali mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan permulaan kepada di gaya baju yg lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini terus cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar