Senin, 05 Juni 2017

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Mirit

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Mirit

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Mirit - Tidak hanya seluruh udara saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, segenap laki-laki lagi pun mau senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau kalau banyak separo cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian terlebih bakal hri raya idul fitri, moment teristimewa pemeluk islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe baju yg banyak dicari bagi hari raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis buat laki laki jubah bagi cowok ini ada yang macam koko ghamis laki-laki ada masih yang versi jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko ghamis pria

Tak mau berserah diri dengan model jubah wanita model baju untuk pria muslim serta lagi makin bagus Salah satu motif baju muslim laki-laki yang waktu ini kembali digemari oleh anak jejaka yg terus ingin mengayomi penampakan syar'inya yaitu baju muslim jubah dgn macam koko. Berikut ini ialah beberapa model pakaian koko ghamis laki-laki :
Motif Baju Koko Jubah Pria Di Mirit
Macam pakaian koko jubah bersama lengan pendek
varian baju koko gamis lengan pendek ini ialah baju muslim gaya koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn macam pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas lutut jenis baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak sama dgn pakaian koko reguler kancing buat model baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini tengah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala baju koko gamis lengan panjang
ala baju koko ghamis pria lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, baju ini sedang mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering dimanfaatkan ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan permulaan untuk di ragam baju yg lengan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan bordir lagi dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Model pakaian ini masih cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar