Rabu, 21 Juni 2017

Tipe Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sukaraja

Tipe Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sukaraja

Tipe Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sukaraja - Tak cuma setengah udara saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sekitar cowok pun terus ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah kaget jika banyak separuh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju sampai-sampai buat hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu tipe baju yg tidak sedikit dicari bagi hri raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah ataupun gamis guna laki-laki jubah kepada laki-laki ini ada yang macam koko gamis laki laki ada kembali yang gaya jubah.

Macam-macam macam baju koko jubah pria

Tidak mau takluk dengan corak jubah perempuan ala pakaian untuk laki-laki muslim terus berulang makin bagus Salah satu jenis pakaian muslim laki laki yang saat ini serta digemari oleh anak muda yang terus mau melindungi penampakan syar'inya yakni pakaian muslim jubah bersama jenis koko. Berikut ini adalah beberapa ala pakaian koko ghamis pria :
Tipe Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sukaraja
tipe baju koko jubah dgn lengan pendek
macam baju koko jubah lengan pendek ini yaitu pakaian muslim gaya koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn cara baju muslim cowok yang sampai sebatas lutut jenis pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian berbeda dengan pakaian koko alami kancing terhadap jenis pakaian ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Tipe baju koko jubah tangan panjang
motif baju koko gamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, pakaian ini masih memiliki keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang digunakan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan bersumber pada di corak baju yang tangan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan sulam juga dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini lagi cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar