Minggu, 04 Juni 2017

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Buntu Pepasan

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Buntu Pepasan

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Buntu Pepasan - Tak hanya separuh hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, segenap laki laki masih kembali ingin selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget jika tidak sedikit separuh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian sampai-sampai mendapatkan hri raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu tipe baju yg banyak dicari bakal hari raya ini yaitu jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis terhadap pria jubah terhadap laki laki ini ada yg jenis koko ghamis laki laki ada semula yg versi jubah.

Macam-macam ala baju koko gamis pria

Tidak ingin takluk bersama bentuk ghamis perempuan bentuk pakaian guna cowok muslim terus masih makin bagus Salah satu ala pakaian muslim laki-laki yang kala ini masih digemari oleh anak belia yg terus mau melindungi tampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis bersama ala koko. Berikut ini yakni beberapa model pakaian koko ghamis laki laki :
Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Buntu Pepasan
varian baju koko gamis bersama tangan pendek
jenis pakaian koko jubah lengan pendek ini yaitu baju muslim cara koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan jenis baju muslim pria yg sampai sebatas berlipat kaki versi baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang seputar kancing pakaian berlainan dgn baju koko alamiah kancing kepada macam baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini tengah telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian baju koko gamis lengan panjang
macam baju koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, pakaian ini kembali mempunyai variasi krah, namun krah yg sering dipakai ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan alamat buat di bentuk baju yang lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan bordir sedang mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Cara pakaian ini kembali cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar