Senin, 19 Juni 2017

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Pandawai

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Pandawai

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Pandawai - Tak cuma separuh udara saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebagian laki laki tambah berulang mau selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau apabila tidak sedikit seluruh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian lebihlebih menurut hari raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yang tidak sedikit dicari untuk hari raya ini merupakan ghamis baik itu jubah muslimah maupun jubah buat laki laki jubah terhadap laki laki ini ada yang varian koko jubah laki-laki ada kembali yg cara jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tidak ingin berlutut dgn gaya ghamis perempuan tipe pakaian guna pria muslim sedang tengah makin bagus Salah satu ragam pakaian muslim laki-laki yang disaat ini serta digemari oleh anak muda yang konsisten ingin menjaga tampilan syar'inya ialah pakaian muslim gamis bersama jenis koko. Berikut ini merupakan beberapa versi baju koko ghamis pria :
Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Pandawai
varian baju koko gamis dengan lengan pendek
cara baju koko ghamis lengan pendek ini adalah baju muslim cara koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama corak baju muslim pria yg sampai sebatas takluk model baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian berlainan dgn pakaian koko alamiah kancing buat macam baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini sedang telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya baju koko gamis tangan panjang
ragam baju koko gamis cowok tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, pakaian ini pula memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan dari pada di cara baju yg tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan sulam berulang dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini terus hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar