Selasa, 13 Juni 2017

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Solokuro

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Solokuro

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Solokuro - Tidak hanya sekitar hawa saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, semua laki laki berulang lagi mau senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan takjub bila banyak sekitar laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian sampai-sampai demi hri raya idul fitri, moment istimewa penganut islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yg tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini ialah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun jubah guna laki-laki gamis guna laki-laki ini ada yang corak koko gamis laki-laki ada tambah yg motif jubah.

Macam-macam model baju koko gamis pria

Tidak ingin angkat tangan bersama ragam ghamis perempuan ragam baju bagi laki-laki muslim sedang masih makin bagus Salah satu corak baju muslim laki-laki yg diwaktu ini pun digemari oleh anak muda yang konsisten mau menjaga tampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis dgn model koko. Berikut ini yaitu beberapa corak baju koko ghamis laki-laki :
Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Solokuro
varian pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
corak pakaian koko gamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim ala koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan ala pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas tunduk varian pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian seputar kancing pakaian tidak serupa dgn baju koko jamak kancing guna ala baju ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini tambah sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk pakaian koko gamis tangan panjang
versi baju koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam lengan pendek, baju ini pun memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering digunakan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan bersumber bagi di bentuk baju yg lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan bordir sedang mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini juga hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar