Selasa, 13 Juni 2017

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Padang Ganting

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Padang Ganting

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Padang Ganting - Tidak hanya seluruh hawa saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sekitar cowok juga tengah mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kagum apabila banyak seluruh laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian justru perlu hri raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini merupakan jubah baik itu ghamis muslimah ataupun jubah guna laki-laki ghamis guna pria ini ada yg macam koko ghamis laki-laki ada pun yg corak jubah.

Macam-macam model baju koko gamis pria

Tak ingin berserah diri bersama jenis ghamis perempuan motif pakaian pada cowok muslim juga lagi semakin bagus Salah satu ragam pakaian muslim laki laki yg ketika ini terus digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin melindungi penampilan syar'inya yakni baju muslim gamis dengan varian koko. Berikut ini yaitu beberapa bentuk baju koko jubah laki laki :
Bentuk Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Padang Ganting
Versi pakaian koko gamis dengan lengan pendek
ala pakaian koko jubah tangan pendek ini yakni baju muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan cara baju muslim laki laki yg hingga sebatas lutut gaya baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko alamiah kancing buat corak baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini sedang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian pakaian koko ghamis tangan panjang
corak pakaian koko jubah cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, baju ini sedang mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan yakni krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan berasal untuk di cara pakaian yg lengan pendek. Terkecuali di seputar kancing baju hiasan sulam kembali bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya pakaian ini juga hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar