Rabu, 21 Juni 2017

Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Hampang

Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Hampang

Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Hampang - Tidak cuma sebagian hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, semua cowok lagi pun ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona apabila banyak sebagian laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju justru perlu hri raya idul fitri, moment teristimewa bani Adam islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yg tidak sedikit dicari untuk hari raya ini yaitu gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis kepada pria gamis pada cowok ini ada yang macam koko gamis pria ada sedang yg motif jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tidak ingin takluk dgn cara ghamis wanita gaya baju bagi laki laki muslim juga lagi semakin bagus Salah satu jenis pakaian muslim pria yg dikala ini lagi digemari oleh anak bujang yang konsisten mau memelihara penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis bersama gaya koko. Berikut ini adalah beberapa gaya baju koko gamis pria :
Ragam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Hampang
motif pakaian koko gamis dengan lengan pendek
tipe baju koko jubah lengan pendek ini merupakan baju muslim ala koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn corak baju muslim laki-laki yg hingga sebatas takluk jenis pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak serupa dengan baju koko natural kancing buat corak baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini semula telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam baju koko jubah tangan panjang
model pakaian koko ghamis cowok tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, pakaian ini sedang mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan asal untuk di ala pakaian yg tangan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan sulam berulang mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk baju ini lagi hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar