Senin, 05 Juni 2017

Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Di Muaradua Kisam

Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Di Muaradua Kisam

Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Di Muaradua Kisam - Tidak cuma separuh udara saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, para laki laki terus masih ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan kaget apabila banyak kaum laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian sampai-sampai mendapatkan hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yang tidak sedikit dicari menjumpai hari raya ini merupakan jubah baik itu gamis muslimah ataupun ghamis kepada laki laki gamis pada laki laki ini ada yang cara koko ghamis laki-laki ada kembali yg model jubah.

Macam-macam bentuk baju koko gamis pria

Tak ingin kalah dengan bentuk jubah wanita model pakaian kepada pria muslim juga berulang semakin bagus Salah satu cara baju muslim laki-laki yang dikala ini berulang digemari oleh anak bujang yg tetap mau menaungi tampilan syar'inya ialah baju muslim gamis dgn ragam koko. Berikut ini yaitu beberapa gaya pakaian koko ghamis laki laki :
Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Di Muaradua Kisam
Corak baju koko gamis dengan tangan pendek
cara baju koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim cara koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn ragam pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas tunduk ragam baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak sama dgn baju koko wajar kancing terhadap bentuk pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini tambah telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi pakaian koko gamis tangan panjang
model baju koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, baju ini masih mempunyai varietas krah, namun krah yang sering dipakai adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan bersumber kepada di bentuk baju yg lengan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan bordir tengah bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk pakaian ini tengah hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar