Rabu, 07 Juni 2017

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jatisrono

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jatisrono

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jatisrono - Tidak hanya beberapa hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, seputar pria pun tengah ingin selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan takjub bila tidak sedikit sejumlah laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju apalagi bagi hari raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yang tidak sedikit dicari kepada hri raya ini ialah jubah baik itu gamis muslimah ataupun ghamis guna pria jubah buat cowok ini ada yg ragam koko jubah laki laki ada terus yg motif jubah.

Macam-macam gaya baju koko jubah pria

Tidak mau kalah bersama bentuk ghamis perempuan ragam baju kepada cowok muslim pula serta semakin bagus Salah satu motif pakaian muslim cowok yg diwaktu ini berulang digemari oleh anak jejaka yg konsisten mau melindungi tampilan syar'inya adalah baju muslim gamis dengan cara koko. Berikut ini yaitu beberapa ala baju koko jubah laki laki :
Cara Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Jatisrono
Ala pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
gaya pakaian koko jubah lengan pendek ini merupakan pakaian muslim cara koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn tipe baju muslim cowok yg sampai sebatas menyerah cara baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian seputar kancing pakaian berlainan bersama pakaian koko biasa kancing terhadap gaya baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini berulang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model pakaian koko gamis lengan panjang
varian baju koko jubah laki-laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala lengan pendek, baju ini tambah mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan merupakan krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal kepada di motif pakaian yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan sulam juga mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Motif baju ini pula cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar