Kamis, 29 Juni 2017

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanjung Pandan

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanjung Pandan

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanjung Pandan - Tak cuma setengah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, segenap pria tambah terus mau senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan takjub bila tidak sedikit segenap laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju lebihlebih kepada hari raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yg tidak sedikit dicari mendapatkan hari raya ini merupakan ghamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis bagi laki laki gamis guna pria ini ada yg ala koko gamis cowok ada terus yg bentuk jubah.

Macam-macam model baju koko gamis pria

Tak mau berserah diri dengan motif gamis wanita tipe baju untuk laki laki muslim pula terus makin bagus Salah satu bentuk pakaian muslim cowok yang waktu ini pula digemari oleh anak muda yang tetap mau melindungi tampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dengan jenis koko. Berikut ini merupakan beberapa varian baju koko ghamis pria :
Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanjung Pandan
Gaya pakaian koko ghamis dengan lengan pendek
gaya pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni baju muslim model koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama corak baju muslim laki laki yang sampai sebatas menyerah jenis pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju berbeda dengan pakaian koko biasa kancing guna cara pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini serta sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko jubah lengan panjang
ragam pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, pakaian ini pula memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering digunakan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan asal untuk di ala pakaian yg tangan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan bordir sedang mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Motif pakaian ini terus cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar