Minggu, 11 Juni 2017

Corak Baju Koko Jubah Pria Di Tamansari

Corak Baju Koko Jubah Pria Di Tamansari

Corak Baju Koko Jubah Pria Di Tamansari - Tak cuma setengah hawa saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, beberapa laki-laki masih kembali ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terpesona jikalau tidak sedikit segenap laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju bahkan mendapatkan hari raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yg tidak sedikit dicari kepada hari raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis terhadap pria ghamis kepada laki-laki ini ada yang ala koko ghamis pria ada semula yg motif jubah.

Macam-macam ragam baju koko ghamis pria

Tidak ingin berserah diri bersama gaya jubah perempuan varian baju buat laki-laki muslim berulang semula makin keren Salah satu ala baju muslim laki laki yang dikala ini serta digemari oleh anak jejaka yg terus mau menjaga tampilan syar'inya adalah pakaian muslim gamis bersama motif koko. Berikut ini adalah beberapa model pakaian koko gamis laki-laki :
Corak Baju Koko Jubah Pria Di Tamansari
motif baju koko jubah dgn tangan pendek
gaya pakaian koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim motif koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama ala pakaian muslim pria yg sampai sebatas lutut varian pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berlainan dengan baju koko natural kancing kepada cara baju ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini lagi telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif baju koko gamis lengan panjang
corak pakaian koko jubah pria lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, baju ini tengah mempunyai variasi krah, namun krah yang sering diperlukan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan alamat terhadap di macam baju yg tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam sedang sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Macam pakaian ini pula cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar