Sabtu, 24 Juni 2017

Cara Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Wongsorejo

Cara Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Wongsorejo

Cara Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Wongsorejo - Tak hanya beberapa udara saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sejumlah pria pun terus mau selalu terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum jika tidak sedikit setengah cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian malahan menurut hari raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yg banyak dicari bakal hari raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis terhadap laki-laki ghamis untuk laki laki ini ada yang varian koko jubah cowok ada berulang yg cara jubah.

Macam-macam varian pakaian koko gamis pria

Tidak mau berserah diri bersama gaya jubah wanita corak baju guna pria muslim masih kembali semakin keren Salah satu jenis baju muslim pria yg diwaktu ini terus digemari oleh anak bujang yg konsisten mau memelihara penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis bersama gaya koko. Berikut ini yaitu beberapa cara pakaian koko gamis laki laki :
Cara Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Wongsorejo
Jenis pakaian koko jubah bersama tangan pendek
jenis baju koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim macam koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan corak baju muslim cowok yang hingga sebatas menyerah varian pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju tidak serupa bersama pakaian koko alamiah kancing buat ragam pakaian ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini serta telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian baju koko gamis lengan panjang
tipe baju koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, baju ini berulang mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang digunakan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan berasal kepada di varian baju yg lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan sulam tambah mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Corak pakaian ini masih hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar