Minggu, 04 Juni 2017

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nguter

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nguter

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nguter - Tidak cuma separuh udara saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, setengah cowok tambah tambah mau senantiasa kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terpukau jikalau banyak sebagian laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju lebihlebih menurut hari raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yang banyak dicari mendapatkan hri raya ini adalah gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah pada laki laki ghamis buat cowok ini ada yg versi koko ghamis pria ada pula yang versi jubah.

Macam-macam ala baju koko gamis pria

Tidak ingin kalah dengan gaya ghamis perempuan gaya baju pada pria muslim pun juga semakin bagus Salah satu varian baju muslim pria yang saat ini sedang digemari oleh anak jejaka yg tetap mau menaungi penampakan syar'inya yakni baju muslim jubah bersama bentuk koko. Berikut ini merupakan beberapa ragam pakaian koko gamis pria :
Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Nguter
Versi pakaian koko gamis dgn lengan pendek
macam pakaian koko ghamis lengan pendek ini merupakan baju muslim macam koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn varian pakaian muslim pria yg sampai sebatas tunduk motif pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor seputar kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko lumrah kancing bagi ala baju ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini lagi sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko gamis lengan panjang
tipe pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, baju ini masih memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering dipakai merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan dari pada di cara baju yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan bordir terus dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam baju ini juga hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar