Minggu, 25 Juni 2017

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Jakarta

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Jakarta

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Jakarta - Tidak cuma semua udara saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, kaum laki-laki tengah juga ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah heran seandainya tidak sedikit beberapa cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju lebihlebih menurut hari raya idul fitri, moment teristimewa manusia islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yang tidak sedikit dicari menurut hri raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun gamis kepada laki-laki jubah terhadap pria ini ada yg corak koko gamis laki laki ada serta yang versi jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko gamis pria

Tidak mau berserah diri dgn model jubah perempuan model baju untuk laki-laki muslim tengah sedang makin keren Salah satu tipe pakaian muslim laki-laki yang dikala ini terus digemari oleh anak jejaka yg terus ingin memelihara penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah bersama model koko. Berikut ini adalah beberapa jenis pakaian koko jubah cowok :
Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Jakarta
Ala baju koko ghamis dengan lengan pendek
jenis pakaian koko ghamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim varian koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama model pakaian muslim pria yang sampai sebatas takluk ala baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju tidak serupa dengan pakaian koko wajar kancing buat bentuk baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini serta sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Cara baju koko jubah lengan panjang
motif baju koko gamis laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, pakaian ini pun memiliki varietas krah, namun krah yg sering difungsikan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan permulaan pada di cara pakaian yg lengan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan sulam kembali mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Versi pakaian ini pula hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar