Sabtu, 24 Juni 2017

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Belitang Hulu

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Belitang Hulu

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Belitang Hulu - Tak hanya separuh udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sebagian laki-laki sedang tambah mau selalu nampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub jikalau tidak sedikit seluruh cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian justru akan hri raya idul fitri, moment spesial pengikut islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yg banyak dicari bagi hari raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah maupun gamis terhadap pria gamis bagi laki laki ini ada yg model koko ghamis laki-laki ada juga yang motif jubah.

Macam-macam bentuk pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin angkat tangan dengan ragam ghamis perempuan bentuk baju pada laki laki muslim pun sedang makin bagus Salah satu jenis pakaian muslim laki laki yg dikala ini pun digemari oleh anak bujang yang konsisten mau menaungi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis bersama jenis koko. Berikut ini yakni beberapa motif baju koko gamis pria :
Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Belitang Hulu
Versi pakaian koko gamis bersama lengan pendek
versi baju koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim motif koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama motif pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas menyerah tipe baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko natural kancing buat ala baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini semula sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model pakaian koko jubah lengan panjang
tipe baju koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, baju ini tambah memiliki varietas krah, namun krah yang sering dimanfaatkan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal buat di ala pakaian yang tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam sedang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini sedang hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar