Jumat, 23 Juni 2017

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Biru-Biru

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Biru-Biru

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Biru-Biru - Tak cuma beberapa hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, seluruh laki-laki pun semula mau senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum jika banyak separuh laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian sampai-sampai bakal hari raya idul fitri, moment spesial umat islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yang tidak sedikit dicari bagi hari raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun gamis kepada laki laki jubah pada cowok ini ada yg corak koko jubah laki laki ada pun yang jenis jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tak mau berserah diri dgn jenis ghamis perempuan model pakaian kepada pria muslim tambah semula semakin keren Salah satu corak pakaian muslim laki laki yang kala ini kembali digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin menaungi penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dengan gaya koko. Berikut ini merupakan beberapa ala baju koko ghamis laki-laki :
Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Biru-Biru
Bentuk baju koko gamis dgn tangan pendek
jenis baju koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim model koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas berlipat kaki macam baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak sama bersama baju koko reguler kancing kepada tipe pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini tengah telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko gamis tangan panjang
gaya baju koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, pakaian ini pula mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula pada di ala baju yg tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir kembali bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis baju ini sedang cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar