Sabtu, 01 Juli 2017

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Samarinda Ilir

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Samarinda Ilir

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Samarinda Ilir - Tak hanya sebagian udara saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sekitar pria tambah masih ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau bila banyak separuh laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian makin untuk hri raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yang tidak sedikit dicari menjumpai hri raya ini yaitu jubah baik itu jubah muslimah maupun gamis buat laki-laki gamis pada laki-laki ini ada yg ala koko gamis cowok ada terus yg gaya jubah.

Macam-macam model pakaian koko jubah pria

Tak ingin berlutut bersama corak gamis wanita gaya baju guna laki laki muslim pun terus makin bagus Salah satu jenis baju muslim laki-laki yg disaat ini semula digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin memelihara penampilan syar'inya adalah pakaian muslim jubah bersama ala koko. Berikut ini ialah beberapa ala baju koko ghamis cowok :
Bentuk Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Samarinda Ilir
Gaya baju koko gamis bersama tangan pendek
ala pakaian koko jubah lengan pendek ini merupakan baju muslim varian koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama model pakaian muslim cowok yang sampai sebatas takluk versi pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor seputar kancing baju berbeda dengan baju koko natural kancing pada model baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini kembali sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko jubah lengan panjang
versi pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, pakaian ini pun memiliki varietas krah, namun krah yg sering difungsikan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan awal guna di gaya baju yg tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan sulam lagi bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Tipe baju ini juga cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar