Sabtu, 15 Juli 2017

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sambit

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sambit

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sambit - Tak hanya beberapa hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, semua pria tengah pula mau selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub jika tidak sedikit kaum laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju malahan menurut hri raya idul fitri, moment spesial pengikut islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang tidak sedikit dicari menurut hri raya ini adalah jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah buat cowok jubah guna laki-laki ini ada yang varian koko ghamis pria ada pula yg motif jubah.

Macam-macam versi baju koko ghamis pria

Tak ingin berlutut dengan model jubah wanita cara baju kepada pria muslim tambah kembali semakin keren Salah satu tipe pakaian muslim cowok yg ketika ini juga digemari oleh anak muda yang tetap mau mengayomi penampakan syar'inya ialah baju muslim ghamis bersama jenis koko. Berikut ini ialah beberapa model baju koko ghamis cowok :
Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sambit
Jenis pakaian koko gamis bersama tangan pendek
gaya baju koko ghamis tangan pendek ini yaitu baju muslim model koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama varian baju muslim laki laki yang hingga sebatas berlipat kaki macam baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang seputar kancing baju berlainan bersama pakaian koko lumrah kancing bagi varian pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini semula telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya baju koko gamis lengan panjang
versi baju koko gamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, pakaian ini pun mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak guna di ala baju yang lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan bordir juga mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Ala baju ini semula cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar