Selasa, 25 Juli 2017

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Seunagan Timur

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Seunagan Timur

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Seunagan Timur - Tidak hanya para hawa saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, segenap laki-laki lagi terus ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terpukau jika banyak para laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju makin menjumpai hri raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yang banyak dicari untuk hri raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun gamis kepada cowok gamis terhadap laki laki ini ada yang tipe koko ghamis pria ada terus yg ala jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko gamis pria

Tidak ingin angkat tangan bersama gaya ghamis wanita corak pakaian buat pria muslim tambah berulang semakin keren Salah satu corak pakaian muslim laki-laki yang kala ini tengah digemari oleh anak bujang yang terus ingin mengayomi penampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dgn ragam koko. Berikut ini yakni beberapa bentuk baju koko jubah laki-laki :
Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Seunagan Timur
Macam baju koko ghamis dgn lengan pendek
gaya pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim gaya koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan corak baju muslim laki-laki yang hingga sebatas berlipat kaki versi pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak sama dengan pakaian koko alamiah kancing bagi model pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini terus telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara pakaian koko jubah lengan panjang
cara baju koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini juga memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering digunakan ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan dari buat di corak pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing baju hiasan sulam kembali mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Motif baju ini serta hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar