Senin, 31 Juli 2017

Varian Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pancur Batu

Varian Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pancur Batu

Varian Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pancur Batu - Tidak cuma beberapa hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, para laki-laki kembali juga mau selalu nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah heran jikalau tidak sedikit beberapa laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju terlebih mendapatkan hari raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang banyak dicari menjelang hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun jubah bagi laki laki gamis buat laki laki ini ada yg motif koko gamis laki laki ada berulang yg corak jubah.

Macam-macam corak pakaian koko jubah pria

Tak mau berlutut bersama motif gamis perempuan ragam pakaian terhadap pria muslim semula terus makin keren Salah satu versi pakaian muslim pria yang dikala ini terus digemari oleh anak muda yang konsisten ingin mengayomi penampilan syar'inya ialah baju muslim jubah bersama cara koko. Berikut ini merupakan beberapa tipe baju koko ghamis laki laki :
Varian Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pancur Batu
Bentuk baju koko jubah bersama tangan pendek
tipe pakaian koko jubah lengan pendek ini adalah baju muslim corak koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama corak pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas takluk corak baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju berbeda dgn pakaian koko alami kancing kepada gaya baju ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini tambah sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala baju koko ghamis lengan panjang
cara pakaian koko ghamis laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini pula memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang dipakai ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan dari kepada di versi baju yang lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam kembali bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Varian baju ini lagi hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar