Minggu, 02 Juli 2017

Ala Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Wotan Ulu mado

Ala Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Wotan Ulu mado

Ala Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Wotan Ulu mado - Tak hanya sebanyak hawa saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sekitar laki-laki juga tambah ingin senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terpesona jika tidak sedikit sebanyak cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian malahan akan hari raya idul fitri, moment teristimewa jemaah islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yg tidak sedikit dicari demi hri raya ini adalah jubah baik itu gamis muslimah ataupun ghamis terhadap pria gamis kepada laki laki ini ada yg varian koko jubah pria ada serta yg jenis jubah.

Macam-macam versi pakaian koko jubah pria

Tak mau takluk dgn bentuk jubah perempuan tipe baju buat laki-laki muslim juga sedang makin keren Salah satu ragam pakaian muslim laki laki yg waktu ini semula digemari oleh anak muda yang terus mau memelihara penampakan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dengan jenis koko. Berikut ini adalah beberapa gaya baju koko gamis pria :
Ala Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Wotan Ulu mado
Corak pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
varian baju koko gamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim jenis koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn model baju muslim pria yang sampai sebatas lutut cara pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko wajar kancing terhadap jenis baju ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini pun telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam pakaian koko gamis lengan panjang
tipe baju koko ghamis cowok tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini berulang mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yakni krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan mulai sejak pada di jenis baju yang tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam juga mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Model baju ini kembali hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar