Minggu, 23 Juli 2017

Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tanah Tumbuh

Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tanah Tumbuh

Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tanah Tumbuh - Tak cuma kaum hawa saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, separuh pria berulang pun ingin selalu terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona bila banyak seputar laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju tambahan pula bagi hari raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yg tidak sedikit dicari bagi hri raya ini adalah jubah baik itu jubah muslimah ataupun gamis kepada cowok jubah pada laki-laki ini ada yg model koko ghamis laki-laki ada tengah yang tipe jubah.

Macam-macam gaya baju koko ghamis pria

Tak mau berlutut dgn tipe ghamis wanita versi baju terhadap cowok muslim masih kembali semakin bagus Salah satu cara pakaian muslim laki laki yg kala ini pun digemari oleh anak bujang yg terus ingin menjaga penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah bersama macam koko. Berikut ini ialah beberapa ala baju koko jubah cowok :
Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tanah Tumbuh
Ala baju koko jubah dengan tangan pendek
gaya pakaian koko gamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim model koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama jenis baju muslim pria yg sampai sebatas tunduk versi baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di sektor sekitar kancing baju tidak sama bersama pakaian koko alami kancing untuk gaya baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini lagi telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko jubah tangan panjang
gaya pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, baju ini tambah mempunyai variasi krah, namun krah yang sering diperlukan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan mulai sejak untuk di ragam pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan sulam juga dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Motif baju ini kembali hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar