Rabu, 12 Juli 2017

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Benakat

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Benakat

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Benakat - Tak hanya beberapa hawa saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, kaum laki-laki pula juga ingin senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau kalau tidak sedikit sebagian pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju sampai-sampai buat hri raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu model baju yg banyak dicari mendapatkan hari raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun jubah buat laki laki ghamis pada laki-laki ini ada yg cara koko ghamis laki-laki ada pula yang corak jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko gamis pria

Tidak mau berserah diri bersama gaya jubah perempuan corak baju terhadap laki-laki muslim berulang tengah makin keren Salah satu motif pakaian muslim cowok yang saat ini berulang digemari oleh anak jejaka yang konsisten mau menjaga tampilan syar'inya adalah baju muslim ghamis dgn bentuk koko. Berikut ini adalah beberapa tipe pakaian koko gamis laki laki :
Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Benakat
Cara baju koko gamis dgn lengan pendek
ragam baju koko gamis tangan pendek ini adalah baju muslim model koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama model pakaian muslim cowok yang hingga sebatas takluk versi pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak serupa dengan pakaian koko biasa kancing pada jenis baju ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini pun telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya baju koko jubah lengan panjang
motif baju koko ghamis cowok tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, pakaian ini juga memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula guna di macam pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam tengah sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Cara baju ini masih hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar