Rabu, 26 Juli 2017

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Kelimutu

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Kelimutu

Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Kelimutu - Tidak cuma seluruh udara saja yg ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, sejumlah laki laki serta masih ingin selalu kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpukau kalau tidak sedikit semua laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian bahkan mendapatkan hri raya idul fitri, moment spesial sidang islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala baju yang banyak dicari untuk hari raya ini adalah jubah baik itu gamis muslimah maupun jubah untuk cowok jubah terhadap cowok ini ada yang gaya koko ghamis laki-laki ada pun yang ragam jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko gamis pria

Tidak mau takluk bersama versi ghamis perempuan cara pakaian pada laki-laki muslim sedang pula semakin bagus Salah satu tipe pakaian muslim cowok yg kala ini masih digemari oleh anak jejaka yg terus ingin mengayomi penampilan syar'inya adalah pakaian muslim jubah dengan bentuk koko. Berikut ini adalah beberapa ragam baju koko jubah cowok :
Cara Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Kelimutu
Macam pakaian koko gamis bersama tangan pendek
tipe pakaian koko jubah tangan pendek ini yaitu baju muslim model koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama cara pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas tunduk cara pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak sama dgn baju koko biasa kancing terhadap ala pakaian ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini terus sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam baju koko ghamis lengan panjang
macam pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, baju ini masih memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal terhadap di bentuk pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan bordir tambah bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam baju ini tengah cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar