Kamis, 13 Juli 2017

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cimanggu

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cimanggu

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cimanggu - Tak hanya separuh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, separuh laki laki pun juga mau senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah heran seandainya tidak sedikit sebagian laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju makin perlu hri raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yang banyak dicari bagi hari raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis bagi pria ghamis kepada cowok ini ada yang motif koko jubah cowok ada lagi yang tipe jubah.

Macam-macam gaya baju koko jubah pria

Tak mau angkat tangan dgn macam gamis wanita bentuk pakaian kepada laki-laki muslim tengah juga semakin keren Salah satu jenis baju muslim pria yg waktu ini tambah digemari oleh anak bujang yang terus mau menjaga penampakan syar'inya yakni baju muslim gamis dgn bentuk koko. Berikut ini yaitu beberapa varian pakaian koko ghamis laki laki :
Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cimanggu
Bentuk pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
macam pakaian koko gamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim ragam koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn jenis baju muslim laki-laki yang hingga sebatas takluk tipe baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian berbeda dengan pakaian koko reguler kancing buat tipe pakaian ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara pakaian koko gamis lengan panjang
varian pakaian koko jubah cowok tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, baju ini pun mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering dipakai yakni krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan asal terhadap di tipe baju yg lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir pula mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis baju ini terus hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar