Senin, 17 Juli 2017

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Boven Digoel

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Boven Digoel

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Boven Digoel - Tak hanya seluruh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, semua pria semula pun mau selalu kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan heran jika tidak sedikit sebanyak laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju malahan menurut hari raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam adat penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang tidak sedikit dicari menurut hri raya ini adalah jubah baik itu ghamis muslimah maupun gamis kepada laki laki jubah untuk laki laki ini ada yg varian koko gamis laki laki ada sedang yang ala jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko ghamis pria

Tidak mau takluk dengan macam gamis wanita macam baju bagi laki-laki muslim semula serta semakin bagus Salah satu cara baju muslim laki laki yg disaat ini kembali digemari oleh anak belia yang tetap ingin menaungi penampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dengan bentuk koko. Berikut ini yakni beberapa jenis baju koko gamis cowok :
Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Boven Digoel
Gaya pakaian koko jubah dengan lengan pendek
model pakaian koko gamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim ragam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn versi baju muslim cowok yg hingga sebatas menyerah jenis baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang seputar kancing baju tidak sama bersama pakaian koko alami kancing pada ragam pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini masih sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak pakaian koko jubah tangan panjang
tipe baju koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, pakaian ini serta mempunyai varietas krah, namun krah yang sering difungsikan merupakan krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan bermula pada di tipe baju yang tangan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan bordir berulang sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Versi baju ini pula cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar