Selasa, 25 Juli 2017

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sukoharjo

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sukoharjo

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sukoharjo - Tak cuma seluruh udara saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, seputar cowok kembali berulang ingin senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub bila tidak sedikit sejumlah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju lebihlebih menjelang hari raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu tipe baju yg tidak sedikit dicari demi hri raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah pada laki laki gamis terhadap laki-laki ini ada yg ala koko gamis cowok ada tambah yang motif jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko jubah pria

Tidak ingin kalah dengan motif jubah perempuan jenis baju kepada laki laki muslim kembali pun semakin bagus Salah satu ala baju muslim laki-laki yg saat ini masih digemari oleh anak bujang yang konsisten ingin mengayomi tampilan syar'inya yakni baju muslim jubah dengan ala koko. Berikut ini yakni beberapa cara baju koko jubah laki-laki :
Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sukoharjo
Versi pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
bentuk baju koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim bentuk koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn macam pakaian muslim laki-laki yg hingga sebatas lutut bentuk baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian berbeda bersama baju koko natural kancing untuk varian pakaian ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini sedang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi pakaian koko gamis tangan panjang
motif baju koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam tangan pendek, baju ini kembali memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan permulaan guna di ala pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing baju hiasan bordir juga dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya baju ini kembali hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar