Selasa, 11 Juli 2017

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pebayuran

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pebayuran

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pebayuran - Tidak cuma seluruh hawa saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, semua laki-laki pula sedang ingin selalu terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau kalau banyak sebagian laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju sampai-sampai menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa pemeluk islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis baju yg banyak dicari untuk hari raya ini ialah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis untuk laki laki ghamis untuk pria ini ada yang tipe koko ghamis laki laki ada juga yang ala jubah.

Macam-macam cara pakaian koko ghamis pria

Tak mau takluk dgn gaya jubah perempuan bentuk baju pada laki-laki muslim semula kembali semakin bagus Salah satu gaya pakaian muslim cowok yg dikala ini terus digemari oleh anak belia yg terus mau melindungi penampilan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis bersama gaya koko. Berikut ini adalah beberapa versi baju koko gamis laki laki :
Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pebayuran
ragam baju koko jubah bersama lengan pendek
gaya baju koko jubah tangan pendek ini ialah pakaian muslim model koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama versi pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas berlipat kaki versi baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian berbeda bersama pakaian koko lumrah kancing kepada varian baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini juga sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam pakaian koko jubah lengan panjang
cara baju koko ghamis cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, pakaian ini berulang memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan adalah krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan awal terhadap di macam pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Varian baju ini pula cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar