Selasa, 18 Juli 2017

Varian Baju Koko Jubah Pria Di Salembaran jati

Varian Baju Koko Jubah Pria Di Salembaran jati

Varian Baju Koko Jubah Pria Di Salembaran jati - Tidak cuma seluruh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sebagian laki-laki pun terus ingin senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona seandainya banyak setengah cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian terlebih akan hari raya idul fitri, moment istimewa pengikut islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yang tidak sedikit dicari menurut hari raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun jubah pada laki laki ghamis bagi laki laki ini ada yang corak koko gamis pria ada sedang yang ala jubah.

Macam-macam ala pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berlutut bersama motif jubah perempuan ala baju terhadap laki laki muslim sedang pula makin keren Salah satu ala pakaian muslim cowok yg waktu ini terus digemari oleh anak muda yg terus ingin memelihara tampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis dgn cara koko. Berikut ini yakni beberapa varian baju koko gamis laki laki :
Varian Baju Koko Jubah Pria Di Salembaran jati
motif baju koko ghamis bersama tangan pendek
gaya baju koko ghamis lengan pendek ini merupakan baju muslim ragam koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn bentuk pakaian muslim cowok yang sampai sebatas menyerah model baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian tidak sama bersama baju koko reguler kancing bagi cara baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini tengah telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian pakaian koko ghamis lengan panjang
ragam pakaian koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, pakaian ini lagi mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang dimanfaatkan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan bermula buat di jenis pakaian yg tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir terus sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam baju ini juga hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar