Rabu, 19 Juli 2017

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Balai

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Balai

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Balai - Tak cuma sekitar udara saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, seluruh pria lagi pun ingin selalu kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona jikalau banyak sekitar laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju terlebih demi hri raya idul fitri, moment teristimewa jemaah islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe baju yg banyak dicari untuk hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis buat laki laki gamis bagi laki-laki ini ada yang versi koko gamis laki laki ada tambah yang corak jubah.

Macam-macam versi pakaian koko jubah pria

Tak mau takluk dengan bentuk jubah wanita jenis pakaian buat cowok muslim pun tambah semakin keren Salah satu jenis baju muslim laki-laki yg diwaktu ini sedang digemari oleh anak belia yg terus mau mengayomi penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dengan gaya koko. Berikut ini ialah beberapa tipe baju koko jubah laki laki :
Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Balai
motif pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
gaya baju koko ghamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim macam koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn cara pakaian muslim cowok yang hingga sebatas tunduk motif baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian tidak serupa bersama baju koko alamiah kancing untuk varian pakaian ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala baju koko gamis tangan panjang
motif pakaian koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, pakaian ini kembali mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering diperlukan adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan permulaan terhadap di macam pakaian yg lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan sulam pun sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Model baju ini pun hanya hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar