Jumat, 14 Juli 2017

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Gunung Sindur

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Gunung Sindur

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Gunung Sindur - Tak hanya beberapa udara saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, separuh cowok kembali kembali ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan terkejut jika banyak sejumlah laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian terlebih demi hari raya idul fitri, moment teristimewa bani Adam islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yg tidak sedikit dicari bakal hari raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah untuk cowok gamis kepada laki-laki ini ada yg ala koko ghamis cowok ada berulang yg macam jubah.

Macam-macam jenis baju koko gamis pria

Tidak mau berserah diri dengan macam gamis wanita macam baju kepada cowok muslim berulang berulang makin bagus Salah satu model pakaian muslim laki laki yg dikala ini tambah digemari oleh anak muda yg terus ingin menjaga penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis dgn ragam koko. Berikut ini yaitu beberapa ala pakaian koko ghamis pria :
Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Gunung Sindur
Cara baju koko ghamis dengan tangan pendek
model pakaian koko ghamis tangan pendek ini merupakan baju muslim cara koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama ala pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas menyembah versi baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian berlainan dgn pakaian koko jamak kancing guna ragam pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini tengah telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam baju koko jubah lengan panjang
model pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, pakaian ini semula memiliki diversifikasi krah, namun krah yg sering difungsikan adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan dari kepada di ragam baju yg lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan sulam tengah mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini juga cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar