Senin, 24 Juli 2017

Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Kalidoni

Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Kalidoni

Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Kalidoni - Tidak cuma beberapa hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, kaum pria masih juga ingin senantiasa nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jikalau tidak sedikit setengah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian apalagi kepada hari raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam adat penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu model pakaian yg banyak dicari untuk hari raya ini ialah ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis untuk laki laki jubah pada laki laki ini ada yang tipe koko ghamis laki-laki ada juga yang cara jubah.

Macam-macam model baju koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan bersama motif gamis wanita tipe pakaian kepada laki laki muslim berulang sedang semakin keren Salah satu cara pakaian muslim pria yg kala ini tambah digemari oleh anak belia yang konsisten mau menaungi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dengan corak koko. Berikut ini adalah beberapa corak baju koko jubah laki-laki :
Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Kalidoni
model baju koko gamis dengan lengan pendek
tipe pakaian koko ghamis tangan pendek ini adalah baju muslim varian koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan ala pakaian muslim pria yg hingga sebatas lutut motif baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko alami kancing kepada varian pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini tambah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam baju koko jubah tangan panjang
bentuk pakaian koko jubah cowok tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, pakaian ini kembali memiliki diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan bermula bagi di gaya pakaian yg tangan pendek. Selain di seputar kancing pakaian hiasan bordir terus bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe pakaian ini kembali cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar