Jumat, 14 Juli 2017

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Johan Pahlawan

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Johan Pahlawan

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Johan Pahlawan - Tidak cuma para hawa saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, segenap pria semula sedang mau selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan heran seandainya tidak sedikit semua laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian apalagi perlu hari raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam adat penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yang banyak dicari untuk hari raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah kepada laki-laki ghamis guna laki laki ini ada yang corak koko gamis laki laki ada lagi yg cara jubah.

Macam-macam corak pakaian koko jubah pria

Tak ingin angkat tangan dgn jenis gamis wanita bentuk baju guna laki-laki muslim sedang tambah makin keren Salah satu ala pakaian muslim pria yang ketika ini berulang digemari oleh anak belia yang konsisten ingin memelihara tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah bersama varian koko. Berikut ini yakni beberapa tipe baju koko ghamis laki laki :
Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Johan Pahlawan
tipe baju koko jubah bersama tangan pendek
gaya pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim ragam koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan bentuk pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas lutut cara pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berlainan bersama baju koko lazim kancing terhadap model baju ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini juga telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala baju koko ghamis tangan panjang
cara baju koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, pakaian ini sedang memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering dipakai yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan semenjak buat di tipe pakaian yang lengan pendek. Terkecuali di seputar kancing pakaian hiasan bordir lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Macam baju ini terus cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar