Jumat, 21 Juli 2017

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Lolofitu Moi

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Lolofitu Moi

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Lolofitu Moi - Tidak cuma sebagian hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, semua cowok terus tambah ingin selalu nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona jika banyak para pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju bahkan demi hri raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif baju yang banyak dicari bagi hari raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah guna laki-laki jubah kepada laki laki ini ada yang tipe koko gamis cowok ada lagi yang jenis jubah.

Macam-macam varian pakaian koko ghamis pria

Tak ingin kalah dengan macam ghamis wanita jenis baju bagi pria muslim pula serta makin keren Salah satu tipe pakaian muslim laki-laki yang dikala ini juga digemari oleh anak belia yang konsisten ingin mengayomi penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis dengan motif koko. Berikut ini adalah beberapa corak baju koko gamis laki-laki :
Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Lolofitu Moi
tipe pakaian koko ghamis dengan lengan pendek
corak baju koko jubah lengan pendek ini ialah pakaian muslim gaya koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn ala pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas lutut motif pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian tidak serupa dgn baju koko lazim kancing buat versi baju ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe baju koko jubah tangan panjang
varian baju koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, baju ini tambah mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering dipakai merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal bagi di varian baju yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam pula dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Versi pakaian ini kembali cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar