Senin, 24 Juli 2017

Ala Pakaian Koko Gamis Pria Di Wonopringgo

Ala Pakaian Koko Gamis Pria Di Wonopringgo

Ala Pakaian Koko Gamis Pria Di Wonopringgo - Tidak hanya sejumlah udara saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, separo cowok pula terus mau selalu terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kaget jika tidak sedikit semua pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju kian perlu hri raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam baju yg tidak sedikit dicari kepada hari raya ini adalah ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah kepada cowok gamis buat laki laki ini ada yg cara koko ghamis cowok ada tengah yang gaya jubah.

Macam-macam ala baju koko ghamis pria

Tidak mau kalah dgn tipe gamis perempuan bentuk pakaian bagi laki-laki muslim terus masih semakin keren Salah satu versi baju muslim laki laki yang dikala ini terus digemari oleh anak jejaka yang tetap mau melindungi penampilan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis dengan macam koko. Berikut ini yaitu beberapa model baju koko gamis laki-laki :
Ala Pakaian Koko Gamis Pria Di Wonopringgo
Corak pakaian koko gamis bersama tangan pendek
bentuk pakaian koko ghamis tangan pendek ini yaitu baju muslim macam koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn model pakaian muslim pria yg hingga sebatas takluk corak pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian sekitar kancing baju berlainan bersama baju koko wajar kancing untuk cara pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini semula sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model baju koko gamis tangan panjang
varian baju koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, pakaian ini serta mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering dipakai yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan permulaan terhadap di ragam baju yg tangan pendek. Terkecuali di seputar kancing baju hiasan bordir tambah dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Macam baju ini pula cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar