Rabu, 12 Juli 2017

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Binjai Utara

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Binjai Utara

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Binjai Utara - Tak cuma setengah udara saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sebagian cowok terus pula ingin senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan kagum kalau tidak sedikit setengah laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian makin kepada hri raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak baju yang banyak dicari menjelang hri raya ini ialah jubah baik itu jubah muslimah maupun jubah kepada laki-laki jubah kepada laki-laki ini ada yg cara koko gamis pria ada juga yg gaya jubah.

Macam-macam ala baju koko jubah pria

Tidak mau berlutut bersama ragam ghamis wanita motif pakaian buat laki laki muslim semula tengah makin bagus Salah satu cara baju muslim cowok yang ketika ini masih digemari oleh anak belia yg terus mau menaungi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis bersama ala koko. Berikut ini merupakan beberapa model baju koko ghamis laki laki :
Motif Baju Koko Jubah Pria Di Binjai Utara
tipe pakaian koko gamis bersama lengan pendek
corak pakaian koko ghamis lengan pendek ini yakni baju muslim jenis koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn ala pakaian muslim pria yg sampai sebatas menyerah varian pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko alamiah kancing kepada ala baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini serta sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Tipe pakaian koko jubah lengan panjang
model pakaian koko jubah pria tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, baju ini pun mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan asal pada di ragam pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan bordir juga sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Corak baju ini terus cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar