Selasa, 25 Juli 2017

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Singkawang Utara

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Singkawang Utara

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Singkawang Utara - Tak cuma setengah hawa saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, separuh laki-laki sedang lagi mau selalu nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona seandainya banyak semua pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju makin untuk hri raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yg tidak sedikit dicari menjumpai hri raya ini ialah jubah baik itu jubah muslimah ataupun jubah kepada pria ghamis terhadap pria ini ada yang model koko gamis pria ada semula yang versi jubah.

Macam-macam motif baju koko jubah pria

Tak mau takluk dgn varian gamis perempuan motif pakaian buat pria muslim tambah pula makin bagus Salah satu bentuk baju muslim cowok yang waktu ini pula digemari oleh anak jejaka yg terus mau menaungi tampilan syar'inya adalah pakaian muslim jubah dgn bentuk koko. Berikut ini ialah beberapa ala baju koko ghamis laki laki :
Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Singkawang Utara
Versi baju koko jubah dgn tangan pendek
ragam baju koko gamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas berlipat kaki varian baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian seputar kancing pakaian berbeda dengan baju koko alami kancing kepada motif baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini tengah telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model baju koko jubah lengan panjang
versi pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, pakaian ini juga mempunyai variasi krah, namun krah yg sering digunakan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan bersumber buat di varian baju yg tangan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing baju hiasan sulam sedang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis pakaian ini juga hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar