Selasa, 30 Mei 2017

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Bolaang

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Bolaang

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Bolaang - Tak hanya sekitar hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, seputar pria serta lagi mau selalu kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut kalau banyak beberapa pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju sampai-sampai bakal hri raya idul fitri, moment spesial pengikut islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yang banyak dicari akan hri raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah buat laki laki gamis kepada pria ini ada yg corak koko jubah cowok ada tambah yang corak jubah.

Macam-macam cara pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berserah diri dengan ala jubah wanita gaya baju guna cowok muslim lagi lagi makin bagus Salah satu ragam pakaian muslim pria yg waktu ini serta digemari oleh anak bujang yang konsisten ingin melindungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dengan jenis koko. Berikut ini yakni beberapa versi baju koko gamis laki laki :
Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Bolaang
Jenis pakaian koko jubah bersama lengan pendek
corak pakaian koko gamis lengan pendek ini merupakan baju muslim tipe koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan gaya baju muslim laki laki yang sampai sebatas tunduk corak baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian berlainan dgn pakaian koko lumrah kancing terhadap jenis baju ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini semula telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak baju koko ghamis lengan panjang
model baju koko gamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, pakaian ini juga memiliki keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dipakai yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula pada di varian pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan bordir terus sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini kembali cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar