Sabtu, 13 Mei 2017

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cikarang Selatan

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cikarang Selatan

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cikarang Selatan - Tak cuma segenap udara saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sejumlah pria berulang pun mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona jikalau banyak seputar laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian kian kepada hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam etika penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif baju yang tidak sedikit dicari menurut hri raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah bagi laki-laki ghamis terhadap pria ini ada yang bentuk koko ghamis laki-laki ada serta yg ragam jubah.

Macam-macam motif baju koko ghamis pria

Tak ingin kalah dgn jenis jubah perempuan macam baju buat laki-laki muslim tambah sedang semakin keren Salah satu ala baju muslim cowok yang kala ini masih digemari oleh anak muda yg konsisten ingin menjaga penampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis dengan versi koko. Berikut ini yakni beberapa tipe baju koko jubah laki laki :
Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Cikarang Selatan
motif baju koko jubah dgn lengan pendek
tipe pakaian koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim gaya koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn cara pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas berlipat kaki ala baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang sekitar kancing baju berlainan dgn pakaian koko wajar kancing untuk tipe baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini pula telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi pakaian koko ghamis lengan panjang
bentuk pakaian koko jubah pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini pula mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang digunakan ialah krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan permulaan buat di cara baju yg lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir tambah dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Model baju ini masih cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar