Sabtu, 06 Mei 2017

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Siberut Selatan

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Siberut Selatan

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Siberut Selatan - Tidak cuma kaum hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebagian laki laki juga tambah mau selalu nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub bila tidak sedikit separo laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian bahkan akan hari raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yang banyak dicari mendapatkan hari raya ini merupakan jubah baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis untuk pria gamis bagi cowok ini ada yg motif koko gamis laki-laki ada terus yang corak jubah.

Macam-macam bentuk baju koko ghamis pria

Tidak mau berserah diri bersama macam gamis wanita macam baju bagi laki laki muslim pula kembali semakin keren Salah satu tipe pakaian muslim cowok yg diwaktu ini kembali digemari oleh anak muda yang konsisten mau mengayomi penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah bersama corak koko. Berikut ini ialah beberapa versi pakaian koko gamis laki-laki :
Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Siberut Selatan
Ala pakaian koko gamis bersama lengan pendek
ragam baju koko ghamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim model koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan ala pakaian muslim pria yang sampai sebatas menyembah cara baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak serupa bersama pakaian koko reguler kancing guna cara baju ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini masih telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam pakaian koko jubah tangan panjang
gaya pakaian koko gamis pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, pakaian ini pula memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering dipakai yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan berasal terhadap di ragam baju yg lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan bordir serta bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Model baju ini berulang cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar